Nikmatnya Bekerja Di Perusahaan dekat rumah.

Setiap hari (g mesti tiap hari dink) saya melakukan perjalanan menuju tempat kerja dari Pondok Aren, Tangerang Selatan Menuju Cilegon, dengan jarak hampir 100 KM. Semua dilakukan karena sebelum menikah mantan pacar bekerja di Salah satu bank swasta di Bintaro, sedangkan saya bekerja di Cilegon. Waktu itu ada beberapa pilihan yaitu : 1. Saya resign mencari kerja di Jakarta 2. Istri resign mencari kerja di Cilegon, 3. G ada yang resign tp salah satu harus PP dari Cilegon-Bintaro atau sebaliknya.

Akhirnya pilihannya yang ke 3 dan saya yang mengalah untuk tiap hari PP Pondok Aren-CIlegon. Kebetulan perusahaan saya menyediakan Bus Jemputan dari Kantor di Gatot Subroto sampai CIlegon. Dan saya bias naik bis tersebut dari rest area Karang tengah, yang terletak di Tol Jakarta- Merak. Sebulan dua bulan terasa enak2 aja semangat bolak2ik tiap hari. Bulan berikutnya mulai kerasa capek, sehingga g tiap hari pulang ke rumah di Pondok Aren. Cuma ada yang mengganjal kalau saya tidak pulang karena kasihan istri dirumah sendiri. Akhirnya dengan pertimbangan panjang dan istri juga sedang hamil jadi kadang kasihan kalau pas g dirumah, akhirnya kita memutuskan untuk pindah saja ke CIlegon, dan Istri saya resign dari pekerjaannya, karena suatu hal dia tidak bisa mutasi. Nanti setelah anak kami yang pertama lahir baru terserah istri saya mau bekerja lagi atau mau ngurusin anak. Karena suami istri tinggal serumah lebih enak, tenang dan nyaman.hehe

Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

