Memakai Yamalube Carbon Cleaner Untuk Thunder 125

Setelah membaca ulasan mengenai Yamalube Carbon Cleaner saya jadi tertarik untuk memakainya di Motor Thunder saya. Soalnya umur motor saya sudah lebih dari 7 tahun dan KM saat ini 60.000 jadi dipastikan kerak karbon didalamnya pasti sudah banyak. dan kebetulan motor saya belum pernah turun mesin sama sekali. Saya membeli di dealer Yamaha di Jalan A. Yani Cilegon, Tepatnya di dekat Gedung Sucofindo. Harga cukup murah 25 ribu rupiah untuk pengisian bahan bakar 5 liter . Untuk pengisiannya sebaiknya saat kondisi bahan bakar mau habis. Logikanya dengan memasukkan saat akan mengisi bahan bakar maka otomatis akan tercapur secara merata. Unttuk hasilnya akan saya review nanti. Jika hasilnya bagus akan saya coba di motor Kliwon saya (Mio red.)

Thunder 125 tahun 2007

Thunder 125 tahun 2007

Yamalube Carbon Cleaner

Yamalube Carbon Cleaner

nota pembelian

nota pembelian

Pos ini dipublikasikan di Otomotif dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

